Lupakan yang kemarin

Hai teman teman pembaca blog ku tercintah yang sudah 7 bulan terakhir tak ku sapa~~~ apa kabar? baik yes? Alhamdulillah kalau gitu…

jadi kenapa saya tiba-tiba muncul? setelah saya posting beberapa tulisan alay nan sedih bombay? karna saya mau kembali menulis dengan warna hati yang berbeda, yuhuuu~~ awalnya sih mau posting di blog baru, dan sudah buat loh, tapi entah kenapa setelah saya pikir-pikir lebih baik disini saja lah, awalnya juga saya mikir loh buat menghapus semua postingan yang pernah saya tulis, wkwk hya ampuunn kemarin sempet baca semua dan saya malu sendiri, wkwkwk dari tulisan yang alay, terus tulisan trntang gila perwira, ngegalauwin perwira samapek tentang saya yang terkena patah hati gila karna seorang brondong, hahahaha ampuuunn malu banget gila sama tulisan saya, ni tangan langsung gatel banget pengen hapus semuanya Ya Allah, hahahaha tapi tapi saya mikir lagi nih guys, mikir bahwa hidupvini ya emang gitu, ada alay nya, ada galau nya, ada sedihnya, ada happy nya, ada bosannya juga ya… jadi ya sudah saya biarkan saja lah itu tulisan-tulisan masih nongkrong manis di beranda sini, mau baca semua? silahkan monggo tapi siap-siap muntah yaaaa~~~ hahahahaha itu masa lalu yang berlalu dan biarkan menjadi cerita yang indah di hidup ini~~~

Dan kali ini saya akan eh bukan tapi selanjutnya akan bercerita tentang hidup saya yang bahagia ini~~ dan saya akan menganggap postinga sebelumnya tidak ada!

Mari memulai semua nya dengan yang baru guys~~~

Tinggalkan komentar