Kembali lagi dan Lagi

Hai, aku datang lagi guys setelah hampir 2 tahun ga nulis, padahal seingetku dulu aku pernah janji mau rajin nulis, ternyata ga sesuai sama realitanya, wkwkwwkkw dan kali ini aku ngepot lagi, dan berharap kedepannya aku bakal beneran sering ngepost tulisan entah tentang apa, yang penting nulis aja dulu wkwkwk, jadi aku mau cerita dari mana ya, jadi bingung -__-

Sekarang aku kembali nganggur setelah hampir 3 tahun kerja di perusahaan itu, banyak hal yg terjadi jadi aku mutusin untuk resign, terlebih lagi ini perihal mendasar banget untuk seorang pekerja, jadi aku mutusin untuk resign disaat saat terakhir sebelum perusahaanku bangkrut -__- yups, perusahaan tempat ku kerja mengalami kebangkrutan, kasihan sih sebenernya Cuma gimana ya, atasan-atasanku sudah seperti punya uang banyak sekali jadi hidupnya hedon padahal belom tentu perusahaan berjalan dengan lancar -_- dan beneran deh perusahaan mengalami krisis dana -_- sekarang sama seperti sebelumnya aku nagnggr aku dirumah, ga ngapa2in wkwkw tapi kali ini enak sih, tekanan untuk kerja ga sebanyak sebelumnya, dulu jaman aku nganggur karna belom dapat kerja kayaknya sindiran lebih keras, sekarang santai cuy, jadi aku cari kerja pun makin santai, hahahhaha aku resign dari akhir tahun 2019 dan sekarang masih belum pengen buat nyari kerja padahal kadang udah malas juga sih dirumah, bosen gtu tapi gimana ya, masih malas cari kerja, gimana dong ahahahhaha

Kayaknya postingan aku selanjtnya lebih ke upgrade tentang make up dan skin care maupun bodycare yang aku pake, terus abis itu aku akan nulis tentang hal-hal lain, mungkin perihal kamarku juga bisa sih, karna aku lagi seneng bgt sama kamarku hehehehe next time aku nulis tentang kamarku,

Sebenernya pengen bikin channel youtube sih, Cuma kan aku orang nya maluan ya apalagi soal wajah wkwkkw jadi kayaknya enggak deh, mending nulis aja udah yang paling seru, dan juga statistic yang baca web ku ini banyak kok, ribuan hahaha jadi kan banyak yg baca :p

Oke deh, selamat datang diriku kembali menulis!

Tinggalkan komentar