Bahagia dan Indahnya Move On

 

Hay guys, happy satnight everyone….

Agak ga adil ya kalau saat sedih-sedih gila di ceritain tapi bahagia nya justru ga ikutan diceritain, jadi disini aku mau bercerita bagaimana proses move on ku yang super panjang dan melelahkan. Masih inget loh saat adek kostku mengomentari salah satu statusku di media social bahwa pacarannya sama move on nya lamaan move on nya, hahaha at least itu beneran kejadian sama aku, gimana ga? Pacaran sama kenalnya aja Cuma 7 bulan dan move on nya? 1,5 tahun sendiri guys! Bayangkan sedihnya  2 kali lipat dari bahagianya -_- emang berhubungan banget sih sama aku yang emang sulit buat ngelupain sesuatu hal -_- ada salah satu hal lucu dari proses move on ku adalah aku berfikir bahwa harus berteman dengan pacarnya si brondong yang udah nyakitin aku ini di BBM, saat itu aku ngiranya mereka masih pacaran gitu guys, ternyata mereka udah putus dari bulan September dan saat aku invite bbm nya tu cewek di bulan februari si brondong itu udah punya pacar baru dari bulan desember dan si cewek ini yang saat itu sudah dapat predikat “mantan” tu brondong juga udah punya pacar baru!!! Gila kan yaaa…… Lanjutkan membaca “Bahagia dan Indahnya Move On”