Nulis Lah…. dan Berlibur lah…

Liburan hampir 12 hari, dirumah yang jauh dari sinyal yang baik dan tertinggal nya modem di kost, jeng jeng jeng… gak bisa nulis langsung di blog tapi ke pending dulu deh di laptop hihihi, makanya hari ini langsung post semua, walaupun cuma 3 sih, kkkkkk,, tapi emank bener kata seseorang, gak tau siapaa yang jelas lupa, menulislah maka unek-unek mu akan hilang,, hihihi dan terbukti, lagi sebel lagi stress lagi sedih, yo sekarang nulis,, dan nulis,, hihihihi nulis di sini kan ga da yang tau wujud (?) dari saya, jadiiiii kalaupun adekku yang tiba-tiba baca tulis ini? anda tak tau lah kalau saya yang nulis, hihihihi….

oke.. mari bercerita soal liburan 12 hari ini…

sebenarnya ga ngapa2in sih,,, cuma bangun jam 7, terus ngebersihin rumah, nonton tv, dan kembali tidurrr,,,, haish… dan benar-benar membosankan!!

dan harapan untuk bertemu dengan mas kyuuu pupus sudah semuaaaa… gak bisa liat diaaaa… lalallalalala padahal da di pastikan tu orang ada dirumah! huhuhuhu yah gimana lagi orang ga bisa pergi-pergi og, gak bisa modusin sesuka hati…. pasraaahhh lah pasraaaahhhh… kalau jodoh juga pasti gak kemana kan ya? hihihi

yang paling seru dirumah sih sebenarnya karna ayahku yang sibuk prepare buat pelantikannya,, hihihi sibuk sana sini lah nyiapin seragam, nyoba pangkat berasa kayak liat anak kecil yang lagi nyiapin persiapan buat berangkat sekolah dihari pertama, hihihi lucu banget. yah, namanya juga cita-cita lama yang telah tercapai tapi dengan segudang cerita dulu untuk meraihnya jelas ngebuat orang nya jadi super exiceted,,, hihihiihihiiii….

dan namanya bulan desember ya? rambutan depan rumah berbuah lebat(?) jadi tiap sore manjat terus makan langsung diatas pohonnya, hihihi walaupun nanti nya diliatin orang tiap ada yang lewat depan rumah yaaaaaa… sudahlah, mereka punya mata ya kita ga bisa larang donk, hihiihhihi

ehm, apalagi ya? ngapain lagi ya? oh yaaaaaa hari jumatnya yang tanggal 21 Desember ke pantaaiii aaaaaa suka bangeeeettt tapiii pantai nya ramai! dan ga suka banget kalau ke pantai banyak orang, yang seru tuh kalau sepi kan bisa menikmati aroma(?) pantaiii secara lebih privat! hihihihihi anginnya yang sepoi-sepoi, biru nya laut dan suara mesin perahu yang lewat! huaaaahhhhh serunyaaaaaa pantaaaaiiiii pengeeen kesana lagiiiiii……

oke deh, kayaknya ceritaku nyampek situ aja sih… yang jelas cuma itu yang aku lakukan selama liburan akhir tahun kemariiiinnn…… >,<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s